Rabu, 23 Desember 2015

On 06.45 by Reza Nur Amrin in    No comments
UN Matematika SMA IPA

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai "Soal dan Pembahasan UN Matematika SMA IPA 2015" dan "Soal dan Pembahasan Prediksi UN Matematika SMA IPA 2016". Soal UN yang bahas adalah paket UAC1103.

Sebenarnya membahas soal UN 2015 merupakan tugas dari guru matematika saya yang dikumpulkan dalam bentuk softcopy dan hardcopy. Begitu pula dengan prediksi UN yang saya buat, sebenarnya soal-soal saya ambil dari berbagai sumber dan ada pula yang saya buat. Prediksi UN 2016 sudah disesuaikan dengan Kisi-Kisi UN Matematika SMA IPA 2016 yang dikeluarkan oleh BSNP.

Soal dan pembahasan UN Matematika IPA bisa didownload melalui link yang tersedia dalam paragraf pertama. Semoga bermanfaat. Oh, ya sebelumnya pembahasan ini saya ambil dari blog MATEMATIKA SEKOLAH. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar