Kamis, 23 Juli 2015

On 08.20 by Reza Nur Amrin in    No comments
XI.MIA.7


Hey, teman-teman pada kali ini saya akan sedikit membahas tentang berbagai karakter teman-teman sekelas saya pada saat kelas XI, yaitu : Anak-anak kelas XI.MIA.7 SMA Negeri 1 Kota Tegal 2014/2015. Di kelas ini, saya menemukan banyak karakter yang unik-unik. Bagaimana karakter anak-anak kelas XI.MIA.7. Berikut penjelasannya menurut saya. Hahaha.



01. Abigael Fausta

Anak kos, galir, band, kalau olahraga dia semangat banget, pas olahraga sukanya nyuruh aku cepetan manggil guru, kalau pelajaran lainnya menghalangi ._., olahragawan, karateka, anak Brebes, ngekos, baru sekelas sama orang yang tempat lahirnya sama di Cirebon, pinter face painting sama lilitan menurutku.


02. Aghnia Aulia Mochtar

Sering cerita tentang sesuatu kepada aku, Niken, Icha, Farah, Sonia, dan kita kadang menceritakannya ke sebangkunya (Bagus), tukang foto, seneng sekelas sama dia, moment-moment kelas terekam melalui kameranya, pinter, ketua koperasi.


03. Aistiara Ayuningsih Putri

Anak gaul, heboh, suka ngedance ketawanya khas + keras, pinter rubik, suka ledek-ledekan sama Dinda, baru ikut PKS kelas XI, pinter Inggris, kalau tanya-jawab Inggris kadang gurunya suka nunjuk Mba Tir.


04. Andhika Suryo Wasono

Anak kos, kalau ngomong mendhok, tapi pinter Inggris, duduknya di belakang sama Iqbal, kacamatanya berunsur merah, suka pinjam buku Kimia ke aku, vokalis “Ketu Band”.


05. Bachtiar Ali

Suka tanya tugas ke aku, tempat pelarian kalau duduk matematika (soalnya duduk cewek-cowok nggak boleh), fans akut kayaknya sama JKT48, paling cepet kalau berangkat sekolah seringnya, pemain bulu tangkis.


06. Bagus Zakaria

HPnya suka jadi korban kalau buat foto-foto, baik, bijaksana, kalau ngomong enak, sekretaris, suka mbantuin urusan kelas, pendokumentasi video, editor video, pengumpul video pagelaran Seni Budaya, suka diledek sama Icha, sebangku Aghnia.


07. Dannisa Nur Ariyan

Sebangkunya Talitha, suka pesawat terbang, mungkin agak kekanak-kanakan, diam, kalau aku RNA dia DNAnya ._., pemain bulu tangkis kelas, yang nyimpen piala bulu tangkis kelas.


08. Desyanti

Des, Desy, Desyan, suka ditunjuk sama guru matematika buat maju, penari tradisional, gandhes, imut, lucu, sebangkunya Indah, suka ketawa, pengusaha pulsa, anak Poso.


09. Dinda Ayuningsih Putri

Bendahara kelas, semangat yeah, suka nomboki ._., suka main HP, sebangkunya Fida, anak Procot, Slawi, proschisa, suka nyanyi, suka memberikan komentar tentang foto yang aku upload. Jawane apa lo, Din?


10. Diyah Ayu Anggraeni

Nonton film, ngerjain tugas itu hobinya, mirip sebangkunya (Thea) kalau ngerjain tugas, kelas X sekelas, Tab merah, suka baca FF, memutuskan memakai kerudung saat kelas XI, printernya masih bagus warna, kadang kalau ngeprint yang banyak warnya suka ke dia, kalau dia minta tolong ke aku, kadang aku minta download sesuatu padanya.


11. Dwi Ayu Setyani

Kecil, sebangkunya besar (baca : Icha) #maafChaakujahatbanget, pinter hitung-hitungan, kadang buka jasa print, anak PMR, saat GPS II semangat sekali berlatih presentasi untuk lomba essai.


12. Fa'iq Bayu Nanda

Dulu sekelas pas kelas X, kalau bayar cepet, kalau ada tugas suka kumpul, suka main sama Odang, Diar, anak basket, ketawanya keras, anak Poso, anak basket.


13. Farah Noor Sya'bani

Dulu bintang layar perak? Istri pertama, dramatic banget orangnya, “Farah Collection”, suka menunggu seseorang, kadang kalau gak ketemu sukanya cerita, alim, 4L@y, agamanya kuat, tambah menjeng, punya masalah dengan sesuatu yang belum besar-besar .-.


14. Fida Nur Afitasari

Selain RNA, DNA, dia FNA ._., anak proschisa, sebangkunya anak proschisa juga, mau jadi guru matematika, alim, kalau ketawa keras, rajin, suka nulis di papan tulis.


15. Ihza Iskandar Yusuf

Jualan jersey (INAFO), sebangkunya Adrian, kalau bikin PPT kadang sukanya pakai Prezi, rumahnya di Randugunting.


16. Indah Nur Etika

Sukanya nyanyi yang tinggi-tinggi nadanya, anak teater, pramuka, hoshi kurabu, gitaris, cantik, alim, suka pakai PDO, rajin, diam.


17. Marshell Eko Rianto Hermansjah

Aku suka noel-noel perutnya, pernah ke rumahnya kadang kapok, dari rambutan 1-14an jalannya bagus, sudah ke rambutan 16, jalannya nggak nguatin, goyang sini, goyang sana, dulu kalau kelas 9, dia nggak berangkat sukanya nitip surat ke Dannisa (rumanhnya hadap-hadapan persis), pinter. Sabar banget kalau aku jahilin, suka aku tunjuk-tunjuk perutnya, terus kadang dia mbales. Pernah aku kira kalau dia menyimpan kartu biologi, sampai aku SMS + telepon berkali-kali, ternyata ada di tasnya Iqbal, entah aku salah meletakkan di tasnya Iqbal.


18. Muh. Adrian Baharsyah

Lucu, sebangkunya Ihza, suka ke aku, ngomong : “Daneng dhuwure hamper pada, bisane ya?” (sambil mbandingin pundak), suka pinjem tugas, kelas Xnya sekelas, ultahnya sama kayak Rima.


19. Muh. Diar Fahmi

Lucu, penghuni deretan belakang, suka ngobrol sama Odang, Fa'iq, anak teater, gaul, kecil, pemeran WOO, pemain gitar pas LIBAS.


20. Muh. Iqbal Nurrisqi

Olahragawan, voli, ikut wushu, suka pinjam buku ke aku, suka bawa alat olahraga yang bikin tangan kuat (entah apa namanya) yang warna kuning itu, duduknya di belakang sama Andhika. Pemain gitar terbaik pas LIBAS.


21. Muh. Noorda Annajmutsaaqib

Kelas XI sekelas lagi sama dia, anak basket, makin tinggi, sering main sama Diar, Fa'iq, sebangkunya Gael, duduk di belakang, anak Padaharja, lucu, jadi WOO pas pagelaran UAS II sama Diar, Icha.


22. Niken Arnyanti Pranoto

Sebangkuku, kadang ngancem (akunya nurut lagi), suka cerita-cerita aneh, nyambung (tapi kadang nggak juga sih, aku minta cerita apa, jawabnya apa), aku sama dia nggak punya buku catetan B. Indonesia, kalau nyatet di kertas yang lagi dibahas. Sering jatuh saat pelajaran ._.


23. Nurfarhan Sepfathana

Gendut, suka main sama Marshellek, suka nyanyi terutama lagu Barat, kebumian, rumahnya deket BMKG, Rita Mall, jidatnya hitam.


24. Pandu Yoda Putri Bilqis

Putri, sebangku sama Tata, kalau ketawa lebar ._., gaul, suka foto bareng sama aku :p, sama Dinda sukanya memberi komentar-komentar bahkan bisa dibilang nyepam di Instagram aku ._.


25. Qori'atunnisa Rusmalefa

Icha, Peri Cantik, sukanya H-1 tugas kadang bikin kaget malem-malem, minta diprint'in tugasnya, heboh, yang ngidupin suasana kelas, penjahat HP orang (buat foto), lucu, suka bilang orang Gaje, bendahara pastissa, wakil ketua kelas.


26. Regita Ayu Hanabila

Regitaha, anak gahol, update, squamos, cantik, kalau tes aku belakangnya dia, banyak yang naksir dia, satu SD-SMA.


27. Reza Nur Amrin

Biar orang lain yang nilai.


28. Rima Ekowati

Duduk dibelakangnya aku kalau tes, duduk sama Mba Tir, rajin, kalau maju tangannya suka gerak, anak Pacul.


29. Sonia Dinda Ramadhani

Sebangkunya Farah, kelas XI makin 4L@y, tambah gahol semenjak HPnya baru :p, anak yang rumahnya paling dekat denganku, sabar kalau ngadepin Farah, ibu rumah tangga.


30. Talitha Soniyya

Kadang suka tanya ke aku tentang tugas di sekolah, sebangkunya Dannisa, suka ketawa, suka cerita, kalau bayar cepet, tulisan latin.


31. Thea Grizelda Lidiono

Absen terakhir kalau didaftar nilai anak kelas XI.MIA, sebangkunya Diyah, suka nonton film, hobi ngerjain tugas paling awal sama sebangkunya, pinter kimia, geografi, dulu sekelas dan kembali sekelas lagi.


Itulah sedikit pendapat saya tentang teman sekelas saya saat di XI.MIA.7. Saya harap jangan ada yang tersinggung. Kurang lebihnya mohon maaf. ;).

0 komentar:

Posting Komentar