Sabtu, 16 Maret 2013

On 23.52 by Reza Nur Amrin in    No comments
Twitter


Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa microblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut (follower). Masuk akun Twitter ke : www.twitter.com.

Masuk Twitter


Nah, saya pun tak mau ketinggal dengan jejaring sosial ini. Untuk itu, sekitar tahun 2012an saya kelas 8 saya membuat akun ini. Saya membuat akun Twitter ini, saat pelajaran TIK di sekolah, dengan E-Mail kimleepark@rocketmail.com, dan User Name saya saat itu @kimkimleepark. Selanjutnya, banyak teman saya yang bilang alay, beberapa bulan kemudian saya mengganti dengan nama @ParkJinMin awalnya, tetapi karena sudah ada, saya bingung, lalu menambahkan Tegal dibelakangnya menjadi @ParkJinMinTegal. Nama Park Jin Min, saya iseng-iseng ambil dari nama ”Korean Generator Name”. Selang beberapa bulan lagi, saya dan teman-teman saya iseng-iseng membuat Management Artist yang diberi nama “JMP Entertainment”. Untuk itu, nama Twitter saya diganti menjadi @JinMin_JMPEnt dan akun resmi untuk “JMP Entertainment” adalah @JMPEntertaimen. “JMP Entertainment” tidak berjalan dengan semestinya, banyak anggota yang mengganti namanya, untuk itu saya berganti User Name yang keempat kalinya @rezanuramrin.

Dan, jangan lupa follow @rezanuramrin. Jika ingin follow back, mention saya. Berikut adalah Akun Twitter saya :

@rezanuramrin

0 komentar:

Posting Komentar